.: bersih-bersih :.

 

 

 

Sampai sesiang ini, cuaca masih  bersahabat, handphone dan telepon kantor juga boleh dibilang tak banyak ngoceh hari ini.  Beberapa hari ini sih memang agak sepi orderan, sebagian pabrik-pabrik dan gudang tujuan pengiriman masih over stock jadinya terjadi penumpukan, sementara faktor penghambat lainnya adalah komoditi seperti hasil-hasil bumi seperti beras masih terkendala cuaca. Jadi, mumpung lagi sepi orderan krunya kura-kura ninja dibantu dua pelayan yang jauh dari seksoy (baca : relawan) memutuskan buat bersih-bersih.

 

 

Flashback ke empat, lima, tujuh, sepuluh bulan, satu, tahun yang lalu, hampir dua tahun yang lalu, tepatnya Juli 2010 saat saat kami dan beberapa teman yang sudah tidak bersama kami lagi memutuskan untuk lahir dan ada dengan sebuah nama “PT. Anugrah Trans Makassar” . Maka di tanggal 7 bulan itu dimulailah langkah pertama kami dan dua, tiga, lima, tujuh, setahun, kemudian Alahmdulillah kami berhasil menunjukkan pada dunia bahwa kami memang ada dan akan tetap ada. Meski kami masih tergolong baru tapi kami yakin bisa dan kami pun bercita-cita untuk sukses seperti mereka yang telah sukses.

Dan … Ok, flashbacknya cukup dulu, sekarang saatnya kembali ke dunia nyata karena proyek bersih-bersihnya akan segera mulai. Maka dimulailah proyek bersih-bersihnya dengan ninja kuning yang membeli 3 buah masker di apotek  dekat Bank Mandiri  seletah nitip kliringan buat besok, meski akhirnya maskernya masih tak tersentuh sampai sekarang. Nah, kemudian gilirannya ninja merah dan ninja biru yang beli perlengkapan inti buat bersih-bersih dan selanjutnya …… byuuuuuuuuuuuuuuurrrrrrrr …. cliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiing … !!! fuuuuuuuuuu …. sangat melelahkan tapi Alhamdulillah, akhirnya sukses juga bersih-bersihnya. Dan kelelahan dan peluhpun terbayar dengan nasi goreng dan lalapan … Alhamdulillah. Waktu mengunyahpun  selesai saatnya menjawab telepon yang sudah berdering.

 

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s