catatan awal maret

Slamat datang Maret,

Bulan baru, semangat baru …

Hmmm, pikiran kemana nulisnya apa … fuuuuu ntahlah, tapi yang pasti di luar langit masih mendung dan semilir angin yang lembut menggoyang-goyangkan perdu dan dedaunan hijau di taman. Jadi ngantuk !!! … hoaaaaaammmmm padahal setumpuk PR butuh perhatian khusus oh no !!!
Akhir-akhir ini, berasa kurang produktif nyetor ke WP, Maklumlah, pelimpahan dan pembagian kerja, plus kerjaan dan pelajaran baru wow … extra time bahkan rasanya masih kurang. Tapi, i’m just an ordinary peolpe pastinya butuh rehat saat penat dan apapun bentuk dan wujud jaga body dan kondisi mata, hati dan pikiran, entah itu doping suplemen, atau sekedar menjernihkan mata di tipi, bioskop dan pusat perbelanjaan hohoho …. asal bentuk pengendalian diri dari godaan mata pun kokoh biar tidak kebablasan.
Tapi, kembali lagi. Dari semua bentuk dan wujud perhatian diri itu, yang terpenting adalah apa dan dimanapun hati selalu merasa lapang dan tenang. Yah, bukannya sok menggurui, karena aku pun sedang belajar menerapkan ilmu ini. Itulah kenapa orang-orang berkata bahwa ” Bahagia itu sederhana. Apapun yang membuatmu tersenyum, jangan lepaskan dari genggamanmu”.

Seperti sekawanan burung gereja yang ramai memenuhi taman, melompat kecil dan mematuk rerumputan. Hampir setiap hari aku menyaksikan pemandangan ini, dan kurasa mereka bahagia. Sayup-sayup terdengar suara mu’adzin mengumandangkan adzan, saatnya untuk bertemu …

“hayya ‘alal falah … mari menuju kemenangan” …

DSC_0236
pic. by Bastian AS

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s