reuni semalam

Sore hari, Kamar 606 Imperial Aryaduta merekam moment hangat itu, meski air condition menebar suhu yang cukup dingin. Tujuh tahun memang bukan waktu yang singkat untuk sebuah kata bernama perpisahan. Dan di kamar inilah, kemudian kehangatan itu kembali tersenyum. Cipika-cipiki, say hai kabar masing-masing and then mengalirlah cerita-cerita lama yang selalu indah untuk dikenang.

Diiringi tawa dan celoteh bocah-bocah lincah yang tak mau kalah, topik apapun dalam perbincangan ini terasa seru. Bahkan kamar yang sudah seperti kapal pecah akibat ulah para bocah-bocah lincah pun membuat pertemuan makin seru.

Tak terasa, waktunya shalat maghrib. Kami pun bergegas memenuhi seruan Nya. Usai menunaikan kewajiban 3 rakaat, aku tergoda untuk menyeduh segelas kopi. Ku tuang sebotol air mineral 150 ml ke dalam ketel fasilitas hotel untuk memanaskan air. Hmmm … aroma kopi yang khas semakin menggoda saat diseduh. Kutambah sebungkus creamer dan gula. Hmmm … rasanya benar-benar nikmat. Tak salah jika aroma dan rasanya masih melekat sampai saat ini.

Selanjutnya, atas kesepakatan semua pihak, reunian berlanjut ke Es Teler 77 di seberang jalan.

Udara dan angin malam Pantai Losari yang mammiri sepoi-sepoi sungguh menyenangkan. Selengkung bulan sabit tipis di atas kubah Masjid terapung laksana garnish semakin mempercantik suasana malam itu. Aku sukaaaaaa

Hasfi SHutRudi AshadiAsmar SayutiNiar DanyahAlma SalmawatiДушата Майка, dan aku. Sayang banyak yang tak bisa datang, dadakan sih. Aku juga taunya tak lama sebelum akhirnya memutuskan untuk bergabung. Kapan lagi kan.

 

 

dobedo : kepala trucking

at parkiran (samping depo)-port hatta, makassar

[affan] ” belumpi naik contenernya mobil ” … bahasanya dong *poke Alma Salmawati Clb Eky Amalia Putri Isra Icca IbheFauziyah Muh Yusuf :)))

dobedo : dasar bocah

dengan berjalan miring seperti kepiting kurasa dan ke dua tangannya disilang kebelakang, mata melirik-gaya khasnya klo ada hal aneh yang dilakukannnya-ke arahku, dipikirnya mungkin aku, eki dan ibunya akan marah kali ini, seperti biasa kalau kenakalannya tak bisa kami kendalikan hohoho … tapi kali ini, meski aku tahu ada [sesuatua] yang disembunyikannya di balik dua tangan mungilnya itu, aku benar-benar tak bisa menahan tawa melihat ekspresinya  wkwkwkkkk …

dasar bocah :-p

nda’ profesionalko ceweTTT *colek Alma Salmawati Fadhliyah Muhammad Yusuf Isra Icca Ibhe … masih perluko belajar #nailainaction :-p

dobedo : ayoooooo sekolah

Lutfi in action :

With Suhardy Hardy, Furqan Botol, Marwah A. Sudmar, Fadhliyah Muhammad Yusuf, Fauziyah Muh Yusuf, NheNy A. SudMar, Isa Faaizah, Khairah Musfhira Hamzah and Nunink Moe.

I, Marwah A. SudmarIsa FaaizahMuammal Manzirand 4 others like this.

Komentar para fans :

dobedo : personil baru

Rani in action : [chibi-chibi]

Anggota baru,…. — with Isra Icca Ibhe, Fajriyah JhiEe, Dumera Ancy Wakamiya Hikaru, Marwah A. Sudmar, Umiyanti Umar, Isa Faaizah, Alma Salmawati, Umi Jumiaty, Fadhliyah Muhammad Yusuf, Clb Eky Amalia Putri and Iepha SudmAr’s FamiLy’s.

I, Dumera Ancy Wakamiya HikaruAnwar JuniorIsra Icca Ibhe and 4 others like this.

komentar para fans :

Jembatan : sinrijala

Jembatan. Pembangunannya memasuki hari ketiga sekarang, dan sangat memungkinkan butuh berhari-hari atau mungkin minggu sampai bulan untuk proses pembangunannya mengingat sungai depan rumah ini tergolong dalam belum lagi musim penghujan yang sepertinya sudah mengirimkan pesan kalau bentar lagi dia akan datang menyapa dan menderaskan bulir-bulir basahnya. Tapi setidaknya aku dan semua warga berlogo sinrijala, sukaria dan sukamaju mestilah bersyukur, “Alhamdulillah ya [sesuatu] hheheeeheee 🙂

Allah lewat tangan-tangan bapak-bapak tukang yang kecipratan rejeki dari pemerintah dengan tekun dan cekatan mewujudkan mimpi kecil kami, yaitu punya jembatan lagi yang bisa kembali mempererat silaturrahim kami sesama warga sempadan sungai sinrijala. Wah, masjid Nuruttaufiq dijamin jama’ahnya- yang beberapa bulan terakhir sejak jembatan sebelumnya terbawa arus-akan hadir kembali. “Insyaa Allah, ada jalan”, begitu katanya Maher Zain kan 🙂

Di hari pertama mereka mengisi pasir ke dalam karung-karung plastik kemudian menenggelamkannya ke dalam sungai. Di hari ke dua pun masih melakukan hal yang sama, karena sungai depan rumah ini lumayan dalamlah. Sangat melelahkan sepertinya, belum lagi mereka harus bolak-balik ke seberang sungai demi melakukan hal yang sama. Untung saja beberapa diantara mereka bermotor, jadinya di dua hari kemarin untuk ke seberangnya mereka berkeliling menyusuri sempadan sungai kira-kira 200m kemudian berbelok menyeberangi jembatan di ujung jalan … wah wah wah, salute … smangat !!!  makanya di hari ketiga ini mereka akan membuat rakit dari bambu untuk memudahkan pekerjaan.

Jadi sabar sabar sabar bersyukur bersyukur bersyukur, copast kalimatnya dear grandma alm.-semoga Allah mengampuni, melapangkan alam kuburnya- “sabar jadi subur”, amin amin amin 🙂

so [senang]

Seorang Teman di pesbuk , Teh Rani-Rani Murdiani– demikian aku memanggilnya pagi ini  posting status :

butuh transferan semangat niy…butuh cas an optimis..semangat ah! heuheu
wah, ni stat sepertinya mewakili aku juga pagi ini hmmm … sampai hari ini belum ada pembayaran dari para shipper sementara “d show must go on” pemuatan harus jalan terus, pelayanan adalah segalanya, alhasil puyeng tingkat dewa mikirnya.  Nagih  sana, nagih sini belum ada hasil hmmm apa mungkin akunya kurang maksimal ya ??? … #mumet !!! mending balik ke pesbuk dulu kali ya …  hmmm, aku terusik juga akhirnya dengan stat dari Teh Rani, gak tega rasanya untuk tak menuliskan satu comment hheheee …
Fadhliyah Muhammad Yusuf apalagi klo tranferan [sesuatu] yg bikin pulsa n saldo nambah wah dijamin semangatnya pooollll hehehee :))))))))))))))))
wah, comment ku ternyata sangat mewakili suasana hati dan rasaku ini hheheeee …
dan tak lama berselang, handphone ku pun berdering ” call from Mr. … ” … “siang ini ada pembayaran” … “tingkyu ^^d” …

It’s so unbelievable. Something so beautiful, Flowing down like a waterfall.

Demikian lirik manis Craig Davidyang mengiriku menulis catatan pagi ini ohohohoooo it’s unbelievable, yeah and it’s so unbelievable to finally be in spirit, i’m in a big spirit now.

So, semangat-semangat n’ semangat

and Alhamdulillah 4 everything !!!

Lalallaaaaaa (kembali menatap master schedule) semangat !!!

dobedo : Naufal … munyu munyuuuuuu

” munyu munyu munyuuuuuuu … “

#. comment para fans :

Alma Salmawati manami gigixxxx

Fauziyah Muh Yusuf Ompongq tawwa tante,…

Fadhliyah Muhammad Yusuf nantipi pinjam giginya affan :-p

Alma Salmawati Gigix month nai kh maumi jg nbw tikus

Fauziyah Muh Yusuf Hahahaaaaaaaaa

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

*~ berdamai dengan masalah …

Hidup itu seperti pelangi, kita butuh matahari dan hujan untuk membuat warna-warninya muncul
Hohoho0o … setelah berpagi dengan Mas-Salah (baca : masalah), akhirnya nemu sepotong kalimat  courtesy of : TANGO WAFER RENYAH … hmmm tak halah crunchy-nya dengan si wafer hheheee …
Barisan kata yang sederhana, tapi sarat makna oh so thanks Allah ‘alaa kulli haal …
Masalah-masalah itu adalah salah satu dari warna pelangi yang akan meramaikan hidupku. Ia yang bersinergi dengan tawa dan bahagia, susah dan senang yang membebaskan aku dari dunia hitam-putih. Tanpanya hidupku tak akan berwarna dan membosankan, karena sejatinya masalah datang bukan untuk menjatuhkan tapi sebaliknya hanya ingin menguji ketahananku … i’m sure and emmmmm … so then finally i be dare to say welcome to my life … gak ada lo gak rame !!!

.: Ceritaku – Naila :.

Apa ceritaku ??? … hmmm wait wait wait !!! … #mencoba mengingat all about today, manatau ada yang nyangkut di hati, naik ke otak, dan tadaaaaaaa ahaaaa … lagi-lagi Naila yang katanya si ibu sudah gak sabar nunggu besok, salnya “ada yang baru loh”, katanya.

Semalam, Si Ayah beli kalung dan kawan-kawannya buat Naila, dan seperti biasanya setiap ada yang baru rasanya tidak sah kalau belum diperlihatkan ke Tanta Lia huhuhuuuu jadi terharu deh, si bocah ada-ada ja :(((((

Plus penasaran pengen tau bagaimana modelnya salnya info dari Ibu, Si Nai dah kayak orang gila deh, semua warna sudah sama dia sekarang. Wah, bisa kubayangkan sekarang dan hohohoooo jadi gak sabar nunggu besok.

Alma ‏ @nailafalma

Pastimi.tdk sbrmi besok RT “@my_fadhliyah: Nay, bsk jgn lupa touch up nah, pake pipi pake bibir ahhahaa RT @nailafalma Caut saya!!!!”

fadhliyah m. yusuf ‏ @my_fadhliyah

ahhaha adami org mengigau nnti napakamma RT @nailafalmaPastimi.tdk sbrmi besok RT “@my_fadhliyah: Nay, bsk jgn lupa touch up nah…

Puteliiiiiiiiiii ‏ @ekyput

Lah, ada apa ada apa dngn bocah?? @my_fadhliyah: pingsanmi akky besok liat tanja’na bocah ahhaaa @nailafalma @ekyput

fadhliyah m. yusuf ‏ @my_fadhliyah

surprise RT @ekyput @nailafalma Lah, ada apa ada apa dngn bocah?? @my_fadhliyah: pingsanmi akky besok liat tanja’na bocah ahhaaa @nailafalma

Puteliiiiiiiiiii ‏ @ekyput

Apaya apaya? ƗƗɑƗƗɑƗƗɑ “@my_fadhliyah: surprise RT @ekyput@nailafalma Lah, ada apa ada apa dngn bocah?? @my_fadhliyah: pingsanmi akky besok

fadhliyah m. yusuf ‏ @my_fadhliyah

tunggu tgl mainnya RT @ekyput @nailafalma Apaya apaya? ƗƗɑƗƗɑƗƗɑ “@my_fadhliyah: surprise RT @ekyput @nailafalma Lah, ada apa

Puteliiiiiiiiiii ‏ @ekyput

Aiai ada apakah, penasaraaaannn “@nailafalma: Klo tdk tkutq liatq nakira org gila hahaha RT “@my_fadhliyah: surprise RT @ekyput@nailafalma

fadhliyah m. yusuf ‏ @my_fadhliyah

tanya ibu RT @ekyput @nailafalma Mdd -_- “@my_fadhliyah: tunggu tgl mainnya RT @ekyput @nailafalma Apaya apaya? ƗƗɑƗƗɑƗƗɑ “@my_fadhliyah:

Alma ‏ @nailafalma

Klo tdk tkutq liatq nakira org gila hahaha RT “@my_fadhliyah: surprise RT @ekyput @nailafalma Lah, ada apa ada apa dngn bocah?? @

Alma ‏ @nailafalma

Sbntr2 dicekmi seng manai gelang n kawan2x RT “@my_fadhliyah: ahhaha adami org mengigau nnti napakamma RT @nailafalmaPastimi.tdk sbrmi

Nah, ini ceritaku !!!